Polsek Tirtajaya Gelar Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

KARAWANG, Brigadenews.co.id – Rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 telah digelar Polres Karawang dan jajarannya, Selain membagikan baksos membagikan sembako kegiatan juga dilakukan dengan Kegiatan pengobatan gratis diwilayah Hukum Polres Karawang.

Kali ini kegiatan Bhakti sosial digelar diPolsek Tirtajaya dengan pengobatan gratis di desa Gempolkarya Kec. Tirtajaya. Jumat tanggal 26 Juni 2020 Pukul 08.00 WIB. s/d 11.00 Wib.

Pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh Camat Tirtajaya, Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar AKP Boy Hamonangan SH, Danposramil Tirtajaya, Kasi Trantib dan Kades Gempol karya.

Pengobatan dilakukan oleh Tim Kes dari Urdokes Polres Karawang dipimpin oleh dr. Erika Siregar dan tim keseehatan dari Puskesmas Tirtajaya di Pimpin oleh dr. Hardi dan dr. Daryanto.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H. melalui Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang mengatakan Kegiatan yang sengaja digelar oleh Kepolisian ini merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT Bhayangkara Ke-74, dengan memberikan pengobatan gratis kepada 82 warga, warga sangat antusias melakukan pengobatan dengan keluhan yang berbeda beda seperti gatal gatal, badan pegal, batuk, tekanan darah, pusing dan sakit pinggang serta mual. terangnya.

“Dengan digelarnya bhakti sosial pengobatan gratis ini diharapkan dapat membantu masyarakat Tirtajaya yang mengalami sakit tanpa mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan, apalagi di situasi yang serba sulit ditengah pandemi covid-19 saat ini, tutup Kapolsek Tirtajaya Polres Karawang.

Baca Juga :  Upaya Menekan Kriminalitas, Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Melaksanakan Bandung Lautan Biru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.