Bersama Polsek Tamansari, Koramil 01/TS Gelar Kerja Bakti Bersihkan Tempat Ibadah

Kanit Bimas Polsek Tamansari Kompol Joko saat pimpin apel kerja bakti tempat ibadah di wilayah Kec. Tamansari, Jakbar. (Foto dok. Bbs)

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – Bertempat di Halaman Vihara Avalokitesvera Jl. Tamansari Raya RT.05/RW.01 Kelurahan Tamansari, Kec.Tamansari Jakarta Barat, Polsek Tamansari bersama tiga pilar melakukan apel dalam rangka kerja bakti di tempat ibadah.

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah hari ini adalah bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Corona, yang merupakan rangkaian menjelang HUT Bhayangkara ke-74,” kata Kanit Bimas Polsek Tamansari Kompol Joko dalam sambutannya, Rabu (24/6/2020).

Sementara itu Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, kami dari Koramil 01/Ts bersama Polsek Tamansari dan Kecamatan menyelanggarakan kerja bakti di wilayah.

Danramil 01/Tamansari Mayor Kav. Sapta Raharja saat berikan sambutan dan arahan dalam apel bersama tiga pilar Kecamatan Tamansari, Jakbar. (Foto dok. Bbs)

“Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah merupakan hal yang positif di masa pandemi saat ini. Kebersihan dari tempat ibadah merupakan upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Kami berharap masyarakat tetap ikuti protokoler kesehatan dari pemerintah dalam setiap kegiatan sehari-hari,” terangnya.

Pantauan awak media, sasaran pembersihan kali ini ditargetkan ke Vihara Avalokitesvara, Masjid Assalam dan Gereja Petrus Paulus.

Hadir juga dalam upacara hari ini diantaranya adalah Camat Tamansari H. Risan, tokoh agama Suhu Beni, para personel Koramil 01/Tamansari, anggota Polsek Tqmansari, Lurah, anggota Satpol PP, anggota PPSU dan LMK. (er)

Baca Juga :  Disiplinkan warga untuk menaati protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Kolam membagikan masker kepada warga Kecamatan Kolam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.