Dansat Brimob Jabar Hadiri Rencana Pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Di Tasikmalaya

Tasikmalaya, Kamis, 04 Juni 2020, Brigadenews.co.id. – Komandan Satuan Brimob Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menghadiri undangan dari Bupati Tasikmalaya Bapak Ade Sugianto terkait adanya rencana pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang berlokasi di Kp. Maribaya Desa Ancol Kecamatan Cineam.

Dalam kegiatan tersebut turur hadir Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tasikmalaya, Sekda Bupati Tasikmalaya, Kasilog Satbrimobda Jabar, Kasi Intel Satbrimobda Jabar dan Kaurmintu Subbagrenmin Satbrimob Polda Jabar yang bertempat di Aula Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tasikmalaya Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya Jl. Bojongkoneng Bypass Singaparna.

Pertemuan ini membahas tentang penerbitan rekomendasi lingkungan untuk melakukan pembahasan dokumen upaya pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup (UKL-UPL) dari kegiatan pembangunan Mako Batalyon D Pelopor dimaksud.

Bupati Tasikmalaya mengatakan setelah kegiatan menuturkan, “Saya sangat senang dengan kedatangan Bapak Dansat Brimob Polda Jabar kesini untuk membahas tentang rencana pembangunan Mako Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat di Wilayah Tasikmalaya, pastinya kehadiran Brimob di Tasikmalaya ini kedepan akan membawa dampak yang positif kepada masyarakat sekitar”.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K menambahkan, “Kami dari Satuan Brimob Polda Jabar senang sekali karena disambut hangat oleh Bupati Tasikmalaya dalam kegiatan rencana pembangunan Mako Batalyon D Pelopor di wilayah Tasikmalaya, semoga pembangunan ini dapat segera dilaksanakan secepatnya dan berjalan lancar, serta kehadiran Brimob Polda Jabar disini bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Jawa Barat khususnya warga Tasikmalaya”. Tutup Dansat Brimob.

Baca Juga :  Ketua Apdesi Cilacap Tidak Bisa Ditemui, Selama 6 Bulan Banyak Kades Dan Perangkat Desa Diberitakan Miring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.