Bagikan Masker Untuk Masyarakat Sebagai Wujud Bakti Brimob Polda Jabar

Cirebon, Brigadenews.co.id. – Anggota patroli Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Briptu Deni memberikan masker gratis kepada masyarakat guna antisipasi penyebaran Covid-19.

Sosialisasi dan himbauan akan selalu diberikan termasuk protokol kesehatan yang harus dijalankan oleh masyarakat, kedepan pemerintah akan mengeluarkan beberapa kebijakan baru di tengah pandemi Covid-19 ini.

Pemerintah akan memperbolehkan masyarakat untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala akan tetapi tetap dalam aturan protokol kesehatan.

Briptu Deni saat berpatroli mengunjungi beberapa pedagang untuk mengetahui apakah penjual tersebut telah menjalankan protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah, tidak lupa juga mengingatkan untuk memakai masker dan menjaga jarak saat melayani pembeli yang datang.

Memang untuk saat ini masih ada beberapa masyarakat kita yang belum mau mengikuti anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan kepada anggotanya, “Teruslah melaksanakan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara mencegah dan mengurangi penyebaran covid-19 untuk kebaikan bersama sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”.

Kami akan selalu mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk taat pada aturan kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, ini semua bukan demi kebaikan kelompok tertentu saja, ini merupakan demi kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Ajak Pemuda-Pemudi Patuhi Protokol Kesehatan Brimob Jabar Berikan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.