Anev, Kapolsek Kotabaru Sampaikan Persiapan Protokol Kesehatan Diwilayah Karawang

KARAWANG, Brigadenews.co.id  –  Kepala Kepolisian Sektor Kotabaru Polres Karawang Iptu Tata Suhendar, SH pimpin pelaksanaan anev mingguan usai pelaksanaan apel pagi pada hari ini Selasa ( 02/6/2020).

Kegiatan anev tersebut dilakukan di Depan Kantor Polsek Kotabaru Jl.wanci mekar Desa.wancimekar kec.kotabaru kab.karawang, dan dihadiri oleh seluruh anggota. Dalam pelaksanaan anev tersebut Kapolsek memberikan arahan berdasarkan atensi dari pimpinan.

Salah satu yang disampaikan oleh Kapolek pada kesempatan tersebut adalah Bahwa wilayah Jakarta yang terpapar copid 19 naik kembali setelah banyaknya para pemudik yang masuk ke wilayah Jakarta, Apabila ada masyarakat yang menanyakan kapan berakhirnya covid-19 agar disampaikan bahwa pencegahan covid-19 tergantung dari kedisiplinan masyarakat itu sendiri dana dari masyarakat itu sendiri.

Lanjutnya “Polres Karawang sudah menyiapkan protokol kesehatan yang tersebar di setiap masjid-masjid mal-mal dan babinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat tentang pelaksanaan tersebut, Kampung tangguh bukan program dari kepolisian namun program dari masyarakat itu sendiri dalam rangka penanggulangan cover 19.”

(Gozin)

Baca Juga :  Launching Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cibeunying kaler Polrestabes Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.