Gegana Brimob Polda Jabar, Semprotkan Disinfektan Di Kediaman Kepala BNNP Jawa Barat

Sumedang,Brigadenews.co.id  – Unit KBR Gegana Jabar yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II dipimpin oleh AKP Toni Antoni melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan kediaman Kepala BNNP Jawa Barat.

Kegiatan ini adalah suatu pengabdian Brimob untuk masyarakat, penyemprotan disinfektan seperti ini sebagai salah satu upaya pencegahan untuk memutus penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K kepada anggota “Pencegahan dengan semprotkan disinfektan ini harus dilakukan semaksimal mungkin sebagai upaya penurunan angka penyebaran virus Covid-19 di Jawa Barat”.

Pada kegiatan ini anggota Gegana Satbrimob Jabar sebagai garda terdepan untuk memerangi virus melaksanakan pengabdian ini dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

Selain melaksanakan penyemprotan, Unit KBR melaksanakan himbauan untuk tetap membudayakan hidup sehat dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah serta menjaga jarak.

“Kita laksanakan kegiatan ini sebagai upaya kita untuk memerangi covid 19, pencegahan ini selalu kami lakukan agar penularan Covid 19 tidak terjadi”, ujar AKP Toni Antoni sebagai Kasuben 3 KBR.****

Baca Juga :  Gegana Brimob Polda Jabar, Amankan Persidangan ditengah Pandemi Covid 19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.