Kodim 0503/JB Berikan Paket Sembako Warga Kampung Pemulung

Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi bersama Kapolres Metro Jakbar di Kampung Pemulung Cengkareng, Jakbar. (Foto dok. Pendim)

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – TNI Polri bekerja sama dengan Yayasan Bundha Tzu Chi menggelar “Jakarta Barat Berbagi” di Kampung Pemulung, Jl. Peternakan lll RT.002/RW.007, Kelurahan Kapuk Kec. Cengkareng, Jakbar, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan “Jakarta Barat Berbagi” ini dihadiri langsung oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Latuheru, dan para Perwira Staf dari Kodim 0503/JB dan PJU Polres Metro Jakbar, Bapak Joe Riadi Ketua Yayasan Budha Tzu Chi beserta anggotanya.

Babinsa Kodim 0503/JB saat door to door bagikan sembako di Kampung Pemulung Cengkareng, Jakbar. (Foto dok. Pendim)

Sebanyak 300 paket sembako yang masing-masing berisi 5 Kg beras, minyak goreng 2 Liter, mie instan 10 bungkus dan gula pasir 1 Kg, diserahkan kepada warga kurang mampu (pemulung) secara door to door dimana dalam pendistribusiannya dibantu oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Dimana besok sudah berlebaran, saya dan Kapolres Metro Jakarta Barat serta Yayasan Budha Tzu Chi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah. Semoga kita bisa lebih baik lagi, dan musibah penyakit Virus Corona dapat segera hilang dari wilayah Indonesia yang kita cintai ini,” kata Dandim Kolonel Valian.

“Harapannya apa yang telah kami berikan hari ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Pembagian paket sembako tersebut telah berjalan dengan lancar, tertib dan tetap melaksanakan protap pandemi Covid-19 yakni menjaga jarak dan memakai masker. (er)

Baca Juga :  Akibat Kemarau, 5000 Liter Air Bersih Disalurkan Babinsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.