Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gencar Patroli

KARAWANG, Brigadenews.co.id – Berbagai langkah antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Karawang terus dilakukan kepolisian Polres setempat. Jum’at(22/05/2020).

Seperti Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar Bripka Pandu Triansyah dan BRIPKA RIFA NURIKHWAN gencar melakukan kegiatan patroli, dengan turun berbagai tempat yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan seperti supermarket, stasiun bahan bakar minyak, maupun Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Kapolsek Rawamerta AKP SUTEJO,SH menuturkan meski melakukan physical distancing pihaknya terus melakukan kegiatan patroli dan masyarakat dalam mengantisipasi tindak kriminal khususnya pada malam hari.

Anggota Polsek Rawamerta turut menghimbau kepada supermarket atau minimarket dan stasiun pengisian bahan bakar minyak yang beroperasi 24 jam untuk tidak menyimpan uang dalam jumlah besar.

“Polsek Rawamerta melakukan antisipasi dengan cara melakukan patroli yaitu dengan kegiatan patroli yang ditingkatkan pada saat jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan.” Jelas Bripka Pandu Triansyah

Baca Juga :  Antisipasi Tindak Kriminalitas, Jajaran Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung, Patroli dan Pengecekan Gerai ATM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.