Polres Karawang Polda Jabar Bersama TNI dan Pemda Kab. Karawang Dirikan Dapur Umum

KARAWANG, Brigadenews.co.id – Masyarakat Kabupaten Karawang kini bisa memanfaatkan dapur umum yang didirikan Jajaran Polres Karawang Polda Jabar.

Ya, dapur umum yang disediakan institusi Polri, TNI dan Pemda Kab. Karawang dalam upaya membantu warga yang terkena dampak covid-19, Kamis (16/04/2020)

“Jadi, untuk pembangunan dapur umum Kita dirikan di Lapangan Uji Sim Polres Karawang, agar masyarakat yang datang tidak berdeskan dan lapangan pun cukup luas serta Phisical Distancing tetap terjaga,” kata Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin juga menjelaskan, pembangunan dapur umum ini tujuannya agar dapat membantu masyarakat dalam menyuplai makanan dan bantuan lainnya dan disalurkan ke masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini.

“Dapur umum yang menyediakan makanan ini, kita bangun untuk dapat membantu masyarakat yang keseharianya susah mendapatkan rezki akibat dampak virus corona ini,” tandas AKBP Arif.

Baca Juga :  Dampak Covid-19, Calon Pengantin Di Pondok Aren, Rela Antri Nikah Di KUA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.