kapolsek Cisauk Bersama Camat Setu Terima Bantuan Sembako Dari Kadin PB Tangsel

TANGSEL,BRIGADENEWS.CO.ID-Bentuk kepedulian dan aksi sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang terkena dampak ekonomi terkait penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Kamar Dagang dan Industri Paradikma baru (Kadin PB ) Kota Tangerang Selatan  memberi bantuan yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak Virus Corona Covid-19 dimana bantuan tersebut diserahkan ke Polsek Cisauk dan kecamatan Setu Rabu (08/04/2020).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Cisauk AkP Rolando V.A Hutajulu. SH.MH, Ketua Kadin PB Tangerang Selatan Ibu Mizz Parha Diba, Wakil Kadin PB Tangsel Bapak Hendri, Camat Setu sekaligus Ketua Gugus Tugas Setu Drs.H.Hamdani, Danramil Serpong Mayor Arh. Wahyu Hidayat.

Dalam sambutannya Kapolsek Cisauk AkP Rolando mengucapkan “Terima kasih atas bantuan dari ketua Kadin PB Kota Tangerang Selatan Ibu Mizz Parha Diba dalam kegiatan pemberian sembako ini, adapun Paket Sembako yang diterima yaitu berupa beras 5 Kg sebanyak 25 Paket, Hand Sanitazer @5 Liter Sebanyak 6 dirigen dan Sarden sebanyak 200 Kaleng, yang nantinya kesemua bantuan tersebut akan di distribusikan kepada warga masyarakat Setu,” jelas Kapolsek.

Sementara itu di tempat yang sama Camat Setu Drs. H.Hamdani dalam sambutannya juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Kadin PB Kota Tangerang Selatan di tengah penyebaran wabah Virus Corona yang semakin meluas masih sempat melakukan bakti sosial ke wilayah Kecamatan Setu dengan adanya santunan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat Setu yang membutuhkan akibat dampak Virus Corona, tutur Camat Setu.

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial ini jajaran Kadin PB Kota Tangerang Selatan diberi kesehatan, murah rezeki dan semakin sukses,” lanjutnya.

( Rudi )

Baca Juga :  Unit Sabhara Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Giat Himbauan Kamtibmas dan Sosialisasi 3M 1T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.