Antisipasi Covid 19 Bhabinkamtibmas, M.Yamin Patroli Bawa Semptrotan

TANGSEL, BRIGADENEWS.CO.ID – Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Bripka Muhamad Yamin, Keling sambil membawa alat semprotan (spray), lengkap dengan cairan disinfektan. Yang menarik alat semprot anggota Polsek Pondok Aren ini, di beli dari uang pribadi untuk kepentingan warganya yang membutuhkan.

“Kalau buat sarana ibadah dan tempat umum lainnya gratis dan saya kerjakan sendiri. Tapi kalau bagi warga yang mampu, saya suruh beli obatnya se-ihlasnya, “kata Yamin, saat melakukan Mushola Nurul Iman diwilayahnya, Sabtu (28/03/2020)

Selain itu juga Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masyarakat untuk upaya mencegah akan bahaya virus tersebut.

“Warga tidak perlu panik menyikapi penularan dan penyebaran Virus Corona, biasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas diluar rumah, ”ujarnya

Seperti warga sudah tidak asing lagi dengan Bhabinkamtibmas yang satu ini, Pasalnya Muhamad Yamin
Juga pernah mendapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya, saat dirinya berhasil menggagalkan perampokan sipir taksi.

Dikatakan Abaw Kelana, salah seorang warga mengatakan, “Waktu itu, sempat heboh, ada supir taksi dirampok hampir dibunuh, dan digagalkan sama pak Yamin, sehingga dapet penghargaan, dan Viral dimedia sosial, “kata Abaw (Trisno/Diah)

Baca Juga :  Pawas Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung, Pimpin Pengecekan dan Penindakan Penegakan PPKM Level 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.