Kasat Sabhara dan Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi Amankan Para Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Kabupaten Sukabumi, Brigadenews.co.id -Polres Sukabumi – Sebanyak 121 siswa pelajar sebuah SMK yang berlokasi di Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi diamankan anggota Sabhara Polres Sukabumi dan anggota Polsek Parungkuda Polres Sukabumi, Jumat (13/03) pukul 14.00 wib di wilayah Kecamatan Parungkuda.

Menurut Kasat Sabhara Polres Sukabumi Akp Tenda Sukendar, ratusan pelajar SMK tersebut di duga akan melakukan tawuran dengan sekolah di SMK di wilayah Parungkuda.

Kapolsek Parungkuda Akp Endah mengatakan petugas patroli Polsek Parungkuda mendapat informasi tentang adanya ratusan pelajar SMK datang ke wilayahnya yang di duga akan tawuran dengan adanya informasi tersebut Akp Endah dan Kasat Sabhara langsung memimpin anggota untuk mengamankan rombongan pelajar SMK tersebut dan kemudian di bawa ke Polsek Parungkuda.

Setelah mendapatkan pembinaan dan arahan dari Kapolsek Parungkuda dan Kasat Sabhara Polres Sukabumi, kemudian ratusan pelajar tersebut di pulangkan ke sekolahnya dengan dikawal petugas Kepolisian.

(UR)

Baca Juga :  DENGAN SEMANGAT PRAJURIT BATALYON HOWITZER 2 MAR LAKSANAKAN CROSS COUNTRY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.