Pelatihan Yang Diberikan Piket Koramil Banjarsari Kepada Anggota MRI

Surakarta, Brigadenews.co.id – Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto memberikan pengarahan kepada anggota MRI (Masyarakat Relawan Indonesia) pada Pukul 10.00 WIB di Halaman Kantor Koramil 02/Banjarsari Jln. Ahmad Yani No. 273 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta (07/03/2020).

Koptu Sugiyanto sebagai piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta memberikan pengarahan kepada anggota MRI yang sedang melaksanakan latihan dasar pemadaman kebakaran.

Dalam pengarahan kali ini Koptu Sugiyanto menekankan kepada anggota MRI agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan, karena keberhasilan suatu latihan adalah jika semua peserta latihan dalam keadaan aman dan tidak ada yang terluka.

Apri sebagai Ketua MRI menyampaikan terimakasih kepada Koptu Sugiyanto selaku Piket Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta karena telah memberikan pengarahan dan menyediakan tempat untuk latihan dasar pemadam kebakaran. Untuk peserta latihan dasar pemadam kebakaran berjumlah 20 orang , yang mana semua peserta latihan adalah anggota dari MRI (Masyarakat Relawan Indonesia).

(Muhiran/Agus Kemplu)

Baca Juga :  Personil Polres Banjar Imbau 3M dan 1T di Pasar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.