Danramil Wonosalam Dampingi Bupati Demak Rayakan Panen Padi di Desa Pilangrejo

Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi bersama Bupati Demak saat panen padi di Desa Pilangrejo, Kab. Demak, Jateng. (foto dok. Pendim)

DEMAK, BRIGADENEWS.CO.ID – Komandan Koramil (Danramil) 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi bersama Bupati Demak H. M. Natsir menghadiri panen padi perdana dilahan sawah Kelompok Tani (Poktan) Tani Makmur Desa Pilangrejo, Kecamatan Wonosalam, Kab. Demak, Jawa Temgah, Sabtu (29/2/2020).

Pada kesempatan tersebut kepada awak media, Danramil 03/Wonosalam Kapten Kav Karmadi menyampaikan rasa syukur dan rasa puasnya terhadap apa yang telah diperoleh oleh masyarakat Desa Pilangrejo Kecamatan Wonosalam akan hasil padi saat ini.

Danramil juga mengungkapkan, bahwa selaku Komandan Koramil Wonosalam ada rasa kepuasan tersendiri baginya ketika hasil kerja Babinsa dalam memberikan motivasi terhadap masyarakat selama menuai hasil yang sangat maksimal.

“Kami berserta Koramil jajaran Kodim 0716/Demak yang lain tetap berkomitmen memberikan dukungan penuh terhadap Pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Demak salah satunya melalui pertanian,” pungkasnya.

Sementara itu Bupati Demak H.M. Natsir menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung Pemerintah Demak dalam meningkatkan ketahanan pangan. Menurutnya tanpa adanya inisitor, motivator dari semua kalayak, tentunya hal tersebut tidak dapat diperoleh. (er)

Baca Juga :  Jajaran Korem Merauke Nonton Live Pidato Kenegaraan Presiden RI Peringati Hari Lahirnya Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.