Walikota: Tangerang Bersedekah Bentuk Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

KOTA TANGERANG, BRIGADENEWS.CO.ID – Tangerang Bersedekah kembali hadir dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang Ke-27 serta sebagai aksi kepedulian terhadap sesama yang tersebar di 104 kelurahan.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman serta beberapa kepala OPD Pemkot Tangerang membagikan langsung paket yang berisi sembako untuk warga Kelurahan Periuk Jaya, Arief menyatakan Tangerang Bersedekah adalah bentuk rasa syukur masyarakat Kota Tangerang serta dalam upaya membantu sesama.

“Ini buat ibu ya. Sembako buat keperluan sehari-hari. Sebentar lagi Kota Tangerang ulang tahun, do’ain semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ujar Arief sembari memberikan paket sembako kepada seorang nenek, Jumat (14/2).

Walikota juga menuturkan, bantuan paket sembako dalam Tangerang Bersedekah akan terus ada setiap tahunnya. Karena menurutnya, dengan berbagi akan mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur dan menimbulkan rasa empati untuk membantu sesama.

“Paket sembako ini kita bagikan kepada mereka yang membutuhkan, dan disebar di seluruh kecamatan yang ada di Kota Tangerang, semoga kita senantiasa ingat dan bersyukur atas rezeki yang telah Allah SWT berikan,” jelasnya.

Tak berbeda denga Arief, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin juga menyerahkan langsung bantuan kepada warga Periuk Jaya lainnya.

“Ini ada sedikit bantuan dari kami bu, doakan kami senantiasa amanah dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat,” ujar Sachrudin seraya menyerahkan bingkisan paket sembako.

Sebagai informasi, Tangerang Bersedekah tahun ini Pemkot Tangerang berhasil mengumpulkan sebanyak 8.333 paket sembako yang akan didistribusikan pada13 Kecamatan di Kota Tangerang yang dihimpun dari seluruh pegawai Pemkot Tangerang

Baca Juga :  Polri Peduli Penghijauan Bumi, Polsek Curug Tanam Sejumlah Pohon

“Semoga apa yang kita berikan ini, menjadi ladang amal bagi para pegawai yang ikut menyisihkan hartanya untuk membantu sesama,” tutup Wakil.

Humas/Tris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.