Sinergitas TNI-Polri, Danramil Turut Serta Menyambut Kapolres Cilacap

Cilacap, Brigadenews.co.id – Wujud sinergitas TNI-Polri, Danramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus Sudarso turut serta dampingi Kapolsek Majenang Kompol Tri Suryo Irianto menyambut Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SH, SIK, MH saat berkunjung ke Polsek Majenang, Senin (10/02/2020).

Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja ke beberapa Polsek Jajarannya. Turut hadir menyambut segenap pejabat Polsek Majenang, unsur Forkopincam Majenang, Kepala sekolah SMA N 1 Majenang, Kepala sekolah MAN 2 Cilacap, Kaepala BPBD Majenang, Pos Damkar Majenang, Kepala Desa se Kecamatan Majenang, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Perwakilan Ormas (Banser, Kokam, PP, Senkom, PSHT) dan Perwakilan Bhayangkari Ranting Majenang.

Dalam sambutannya Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya, SH, SIK, MH menyampaikan agar yang namanya Penyakit Masyarakat : Miras “Nol” karena menurutnya semua permasalahan bisa terjadi berawal dari miras. Selain itu juga masalah Premanisme agar dihabisi supaya masyarakat khususnya Kecamatan Majenang merasa nyaman, ungkapnya.

Kapolres berharap, sinergitas antara tokoh ulama, masyarakat dengan Polri tetap terjalin terus. Dia juga menghimbau untuk mewaspadai akan Islam garis keras yang akan merusak NKRI. Kapolres juga menyampaikan 3 Program unggulan yaitu 5S, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 13/Majenang menyampaikan harapan agar antara TNI–Polri semakin solid dan bersinergi demi menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Majenang. Sinergitas antara TNI-Polri akan terus terjaga demi terwujudnya keamanan dan kondusifitas khususnya di wilayah Kecamatan Majenang. Selain itu juga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” ujar Kapten Inf. Agus Sudarso.

(SIS Cilacap)

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Pimpin Giat Pengamanan Malam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.