Sinergitas TNI – Polri Kecamatan Tamansari Dalam Amanakan Wilayah Binaan

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dini hari ini jajaran Polsek Tamansari melaksanakan patroli wilayah, dimana sebelumnya di gelar apel persiapan yang dipimpin Wakapolsek Tamansari Kompol Aliya Arsyad Hendra, S.I.K., M.Si., bertempat di Mapolsek Tamansari Jl. Blustru RT.01/RW.06 Kel. Mangga Besar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (2/2/2020).

Danramil 01/TS Mayor Kav. Sapta Raharja saat ikut apel bersama jajaran Polsek Tamansari sebelum gelar patroli bersama.

Dalam amanat singkatnya, Aliya mengatakan bahwa tujuan patroli ini adalah dalam antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Tamansari.

Dalam pelaksanaan apel tersebut tampak juga hadir Komandan Koramil 01/Tamansari Dim 0503/Jakarta Barat, Mayor Kav. Sapta Raharja, S.I.P., beserta jajaran dan anggota Wanra binaan.

“Kami sebagai aparat kewilayahan, khususnya Kecamatan Tamansari, selalu terus menjaga keadaan agar selalu kondisif, dan TNI bersama Polri selalu saling mendukung dalam berikan pelayanan pengamanan di masyarakat,” ucap Mayor Kav. Sapta Raharja kepada awak media usai apel bersama di Mapolsek Tamansari.

Guna menciptakan keamanan di masyarakat Polsek Tamansari dan Koramil 01/Tamansari selalu meningkatkan kegiatan patroli di wilayah.

Pelaksanaan patroli kali ini dengan kekuatan 30 personel Polsek Tamansari, 5 prajurit TNI jajaran Koramil 01/Tamansari, para anggota Citra Bhayangkara dan Wanra binaan Koramil Tamansari. Patroli dilaksanakan dengan menelusuri wilayah rawan tindak kriminal dan tawuran, serta tempat-tempat vital bisnis di wilayah Kecamatan Tamansari. Hingga berita ini disampaikan kegiatan patroli masih berjalan dan keadaan masih terlihat aman dan terkendali. (er)

Baca Juga :  Kanit Lantas Polsek Batujajar Pastikan Pengendara Tertib Aturan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.