Kebersamaan menghasilkan kebaikan: Tajuk Forum RT/RW Belendung adakan family gathering

Belendung, Tangerang, KICAUNEWS.CO.ID-Berbagai cara untuk mengawali tahun kerap dilakukan oleh sebagian masyarakat, tak terkecuali para RT dan RW di Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda kota Tangerang, yang melakukan kegiatan family gathering untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Sabtu (25/01/2020).

Family gathering yang bertuju ke daerah puncak Bogor inipun di ikuti seluruh ketua RT dan RW se-Kelurahan Belendung dengan mengajak anggota keluarga dengan di dampingi Lurah beserta stafnya.

“Dalam family gathering kali ini selain refreshing untuk RT dan RW, juga diharapkan bisa menjadi ajang untuk mempererat kebersamaan serta kekompakan, khususnya bekerjasama dalam peningkatan koordinasi antara pemerintah dengan RT dan RW dalam menjalankan program-program yang sudah di agendakan, agar terlaksana dengan baik dan kedepannya bisa meningkat lebih baik lagi” Ucap Didin Sehabudin selaku ketua forum RT/RW Belendung.

Dalam sambutannya Bapak Iwan Spd selaku Lurah Belendung juga menghimbau kepada RT dan RW, agar selalu mengedepankan peningkatan kinerja, terutama dalam menyerap dan pro aktif merespon berbagai informasi dan keluhan masyarakat, untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahpahaman berita dari masyarakat sendiri maupun dari media sosial yang memang sedang berkembang pesat seperti sekarang ini.
Dan Lurah pun mengharapkan kepada RT/RW, untuk selalu berusaha menjaga kekompakan, terutama dalam pelaksanaan program KAMPUNG TEMATIK dan PENATAAN BANTARAN KALI yang dalam waktu dekat ini akan di laksanakan, dan diharapkan dengan semangat serta kebersamaan para RT dan RW, seluruh program tersebut bisa terlaksana dengan baik.

Family gathering yang di jadwalkan hari Sabtu dan Minggu itupun semakin terlihat penuh kehangatan, mulai dari acara tahlil dan tahmid yang merefleksikan rasa syukur, makan bersama dan jalan-jalan menikmati pemandangan perbukitan, kian menambah ikatan kekeluargaan dan kebersamaan yang diharapkan terbawa sampai pulang, sesuai dengan tajuknya, “KEBERSAMAAN ITU PENTING,BUKAN HANYA MENJAGA SILATURAHMI TAPI JUGA HARUS MENGHASILKAN SESUATU YANG LEBIH BAIK”

Baca Juga :  Gelar Syukuran Hut TNI Ke 72, Danramil 09/Kawunganten Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Naik Pangkat

Red/Yopi AQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.