Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel : Polda Jateng dan Kodam IV Siap Amanakan Malam Pergantian Tahun Baru 2020

SEMARANG, BRIGADENEWS.CO.ID – Dalam memberikan rasa aman pada libur panjang khususnya libur Natal dan pergantian tahun baru 2020, Polda Jawa Tengah tidak mau ada kecolongan dalam hal apapun.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel beserta Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jateng bersama rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan beberapa titik lokasi di Kota Semarang, Rabu malam (25/12/2019).

Pengecekan Pos Pengaman juga didampingi oleh Dirlantas dan Kabid Humas Polda Jateng, rombongan bertandang ke Pos Pam Simpang Lima, Gereja Katedral dan Pos Pam tempat wisata Kota Lama.

“Meskipun ibadah Natal sudah selesai, namun kewajiban kita tetap harus dilaksanakan, dimana Operasi Lilin Candi 2019 kita laksanakam sejak 23 Desember 2019 hingga 3 Januari 2020, malam ini kami mengecek pasukan yang siaga melakukan pengamanan, termasuk kesiap siagaan para penembak jitu yang ditempatkan,” ujar Kapolda kepada awak media.

“Dalam Operasi Lilin Candi 2019 ini kita lakukanan pengamanan total dengan bersinergi bersama TNI yakni Kodam IV Diponegoro dan elemen masyarakat,” tambahnya.

Pengecekan Pos Pam dibeberapa titik dilakukan Kapolda selain untuk memantau kesigapan juga memberikan support kepada para personel yang melalukan tugas pengamanan Natal dan malam tahun baru di Kota Semarang. (er)

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr pimpin upacara peringatan Hari Kesaktian pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.