Jaga Sinergitas di Lapangan, Komunitas Bandara Soetta Gelar Olahraga Bersama

TANGERANG, BRIGADENEWS.CO.ID – Dalam menjaga kesehatan dan silahturahmi, Komunitas Bandara Soekarno Hatta hari ini menggelar olahraga bersam dengan gowes sepeda, di Tangerang, Jum’at pagi (15/11/2019).

Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Rohani bersama EGM AP2 H. Agus Haryadi saat kegiatan gowes bersama.

Tampak hadir dalam olahraga gowes pagi ini adalah Plh Kasdim 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani, S.I.P., M.M., dan Executive General Manager (EGM) AP2 H. Agus Haryadi.

Executive General Manager (EGM) AP2, H. Agus Haryadi, menjelaskan bahwa kegiatan hari ini mengambil start dari kantor AP2 menyusuri kawasan Bandara Soetta dengan jarak kurang lebih 5 Km serta diikuti semitar 100 peserta dan Finish di gedung Sport Garuda Soetta.

“Kegiatan ini merupakan giat rutin kami dalam rangka meningkatkan sinergitas Kombata menghadapi tugas-tugas yang harus terkoordinasi dengan baik, tujuannya sudah barang tentu untuk meningkatkan kemajuan bersama,” ujarnya kepada awak media.

Sementara itu Plh Kasdin 0506/Tangerang Mayor Inf Rohani mengatakan bahwa silahturahim harus tetap dijaga dalam menunjang sinergitas dan kemompakan di wilayah. “Acara gowes Kombata hari ini disamping wujud silaturahmi, juga menunjang kebugaran tubuh agar selalu fit, serta dapat meningkatkan sinergitas dilapangan. (er)

Baca Juga :  Mahasiswa Perantauan di Yogyakarta Yang Tidak Mudik Dapat Bansos Nasi Kotak Siap Saji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.