Dandim 0503/JB Didampingi Danramil 01/TS Pantau Lokasi Kebakaran di Tamansari

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – Peristiwa kebakaran telah terjadi pada hari Minggu (6/10) yang lalu, di Jl. Kebun Jeruk XIII, RT. 12 /RW.05, Kel. Maphar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, telah menghabiskan 18 rumah hangus terbakar dan 200 orang dievakusi.

Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi saat menerima penjelasan dari Danramil 01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja (red: pakai masker) di lokasi kebakaran Jl. Kebun Jeruk XIII, RT.12 /RW.05, Kel. Maphar, Kec. Tamansari, Jakbar.

Dengan terjadinya musibah tersebut, hari ini Dandim 0503/JB Rem 052/Wkr, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., yang didampingi Danramil 01/Tamansari Mayor Kav Sapta Raharja, berkunjung ke lokasi kebakaran untuk memantau warga yang ada di posko-posko pengungsian dan tidak hanya itu, Dandin juga memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, Selasa (8/10/2019).

“Kami harapkan para warga yang tertimpa musibah ini tetap sabar dan ikhlas menerimanya karena musibah ini ada hikmah di dalamnya yang sudah diatur oleh Sang Pencipta, dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan,” ucapnya.

“Kami mempelopori usaha untuk mengatasi kesulitan warga kami, semoga bantuan kami dapat sedikit membantu saudara-saudara kita,” tuturnya.

Dandim Jakarta Barat ini pun berpesan kepada warga untuk selalu waspada dan memperhatikan pemakaian listrik, kompor dan lain-lainnya yang dapat menyebabkan kebakaran. (er)

Baca Juga :  Ciptakan Jiwa Korsa Generasi Milenial, Babinsa Koramil Johar Baru Jadi Pelatih Program LDKS SMK Kampung Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.