PAC Pemuda Pancasila Kawunganten Cilacap Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin

Cilacap, Brigadenews.co.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kawunganten menggelar acara santunan anak yatim dan dhuafa, acara ini digelar dalam rangka kaderisasi dan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada anak yatim, piatu dan fakir miskin. Sabtu (05/10/2019).

Hendrid Sukasno, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kawunganten menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan bisa bersinergi dengan pemerintahan atau swasta untuk menggelar kegiatan yang bermanfaat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Cilacap, Edy Santoso atau yang akrab dipanggil Bos Edy beserta jajaran pengurus MPC.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Boss Edy sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, beliau juga berpesan kepada ratusan Anggota Pemuda Pancasila yang hadir diacara tersebut.

“Mari kita terus berkontribusi kepada masyarakat, memberikan manfaat kepada masyarakat dengan program-program kita”, tuturnya.

SIS Cilacap

Baca Juga :  Operasi Yustisi Gakplin Inpres No.6 Tahun 2020 dan Pembagian Masker Gratis Oleh Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.