Dandim 1407/Bone Berikan Materi Wasbang di MAN 1 Bone

BONE, BRIGADENEWS.CO.ID – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin memberikan pembekalan wawasan Kebangsaan kepada puluhan siswa Madrasah Aliyah Negeri 1 Bone bertempat di Aula MAN I Bone, Jl. Jend. Sukawati Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Sulsel, Jum’at (6/9/2019).

Kegiatan pembekalan wawasan kebangsaan yang di berikan oleh Dandim 1407/Bone ini dalam rangka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) yang di gelar oleh MAN I Bone dan akan berlangsung selama tiga dengan mengusung tema “Membentuk Kader Kader Pemimpin Yang Berkualitas, Bertanggung Jawab, Penuh Dedikasi dan Berakhlak Mulia”.

Dalam paparannya Dandim 1407/Bone berpesan kepada seluruh peserta agar belajar dengan baik , fokus dalam setiap tugas dan tepat waktu dalam mengerjakan tugas.

“Kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan menggantikan orang hebat sekarang untuk itu siswa siswi harus lebih cerdas,” pesan Dandim.

Di akhir paparannya Dandim 1407 / Bone menegaskan kepada seluruh siswa siswi agar jangan terlibat dengan Narkoba, jangan ikut geng motor, jangan terlibat perkelahian, jangan nongkrong di tempat yang tidak baik.

Kepala Sekolah MAN I Bone, Drs H. Muslimin, M.M., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 1407/Bone di MAN 1 Bone untuk memberikan suatu pencerahan kepada siswa-siswi dalam rangka meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa.

“Harapan kami semoga kehadiran bapak Dandim 1407/Bone bisa memberikan suatu berkah sehingga para siswa siswa sebagai penerus generasi dimasa depan serta ada siswa yang bisa mengikuti jejak bapak Dandim 1407/Bone,” ucap Kepala MAN I Bone. (er)

Baca Juga :  "Mengabdi Untuk Negeri" Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV Kembali Gelar Baksos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.