Danramil 06/Cempaka Putih Hadiri Syukuran HUT ke-73 Bhayangkara

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – Tiga Pilar Kecamatan Cempaka Putih yaitu Danramil 06/Cempaka Putih Dim 0501/JP BS Mayor Inf Sisriyanto dan Camat Cempaka Putih Andi Ferdian menghadiri undangan Kapolsek Metro Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, S.E.

Polsek Metro Cempaka Putih mengadakan syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 yang dirangkai dengan Halal Bihalal serta syukuran kenaikan pangkat organik Polsek Metro Cempaka Putih, Sabtu malam (06/7/2019).

Dalam sambutannya Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh unsur pimpinan beserta jajaran baik dari Koramil 06/Cempaka Putih serta pemerintah Kecamatan yang diwakili oleh para Lurah serta tokoh masyarakat di lingkungan Polsek.

“Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, kehadiran anda adalah sebuah bentuk dukungan pada kami Polsek Cempaka Putih, semoga jalinan silaturahmi kita akan tetap terjaga dengan baik,” urai Rosiana.

Danramil 06/ Cempaka Putih Mayor Inf Sisriyanto mengucapkan selamat dan sukses kepada Polsek Metro Cempaka Putih yang sedang merayakan ulang tahunya dan berharap swmoga sinergitas Koramil, Polsek serta kecamatan akan tetap terbina sehingga mampu menjaga stabilitas warga Cempaka Putih.

“Dalam moment yang baik ini kami Koramil 06/ Cempaka Putih berharap sinergitas 3 unsur Cempaka Putih akan selalu terjaga dan terbina, mari kita saling bahu membahu menjaga dan membangun wilayah tercinta ini,” tutur Danramil.

Dipenghujung acara terlihat 3 pimpinan dari unsur kewilayahan dan masyarakat di Cempaka Putih bercengkrama saling bertukar informasi dan membicarakan hal – hal yang terjadi di wilayah. (er)

Baca Juga :  Prajurit Marinir dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI Makassar bersama prajurit TNI Polri melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.