Lomba Binter, Rombongan Tim Penilai Pusterad Kunjungi Kejari Jakarta Pusat

JAKARTA, BRIGADENEWS.CO.ID – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Pusat Sugeng Riyanta yang baru 2 bulan menjabat menyambut tim penilai Lomba Binter Pusterad Kolonel Inf Awal Nur didampingi oleh Waaster Kodam Jaya Letkol Mujib, bersama Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Senin (01/7/2019).

Kunjungan rombongan Tim Penilai Lomba Pembina Teritorial (Binter) tersebut bertujuan untuk mendengarkan secara langsung sinergitas dan kerja sama yang sudah dicapai antara Kodim dan Kejari Jakarta Pusat.

Dalam penyampaiannya, Kajari mengakui dirinya akan selalu bersinergi dengan Kodim 0501/ Jakarta Pusat dalam upayanya untuk bersama mengamankan wilayah Jakarta Pusat.

“Beban kerja Dandim Jakpus sangat berat mengamankan wilayah Jakarta Pusat. Untuk mengamankan wilayah utamanya istana dan obyek vital lainnya,” ujar Kajari, yang didampingi Kasi Intel Kejari Jakpus Andy Sasongko.

Terlihat begitu akrab tim penilai dan Kajari bercengkrama saling bertukar cerita, Kajari memberikan suport kepada Dandim 0501/ JP BS dan berharap mendapatkan hasil yang maksimal.

“Sinergitas dan Komitmen kami sebagai Forkompimko (Forum Komunikasi Pimpinan Kota) sudah terjalin apik meski kami baru 2 bulan berdinas dan semoga akan tetap terjalin dan semakin meningkat diwaktu mendatang,” tutup Kajari. (er)

Baca Juga :  Komandan Lantamal X Lepas KRI Posepa-870 dalam Ekspedisi Rupiah Berdaulat 2022 di Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.