Sejumlah Supporter Bola Indonesia Perwakilan Indramayu Gelar Deklarasi Damai

Indramayu, Brigadenews.co.id – Deklarasi damai tersebut dihadiri oleh sejumlah supporter bola nasional yakni, persib, persija, arema dan persibaya di lapangan polres indramayu, Rabu (26/9/2018).

Pada deklarasi tersebut juga di saksikan langsung oleh Keluarga korban Haringga Sirrila, ketua koni, kadispora, knpi, Suporter viking indramayu, the jak indramayu, aremania indramayu, bonek indramayu ikut apel.

Ada 8 poin pada deklarasi damai yang telah disepakati bersama yaitu, saling menghormati antar supporter, menjunjung tinggi suportifitas, tidak saling menghujat, tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, menjadi supporter yang tertib dan patuh hukum dan bersama – sama dengan aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas.

Hellon Suparingga dari Viking Distrik Indramayu yang juga turut hadir merasa bangga karena dalam deklarasi tersebut berjalan lancar

“Saya merasa bangga dengan adanya deklarasi damai ini, hal ini agar dunia persepakbolaan indonesia damai tanpa adanya kekerasan yang mengakibatkan jatuh korban seperti sebelumnya” ujar Helon. (Cahyanto/Masroni)

Baca Juga :  Danrem 052/ Wkr Pimpin Peringatan Idul Adha 1440H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.