Kekurangan Air Bersih, kapolsek Cisauk Salurkan Bantuan Ke Kampung Koceak

TANGSEL BRIGADENEWS.CO.ID – Tidak hanya menindak tegas pelaku kriminal, anggota Polri juga memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian antar sesama mahkluk sosial, Jumat ( 31/8/18).

Hal tersebut tercermin dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan Sekitar pukul 09.00 Wib anggota Polsek Cisauk memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarakat yang daerahnya mengalami kekeringan dan susah mendapatkan air bersih.

Tidak hanya anggota saja, Kepala Kepolisian Sektor Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, SST, juga turun langsung ke kampung yang mengalami kekeringan dan membutuhkan air bersih yakni di Kampung Koceak RT 06/02 Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan.

Bahkan disela-sela kesibukannya menyalurkan air bersih AKP Fredy Yudha Satria, SST., menyempatkan diri untuk menjelaskan kepada awak media Brigadenews.co.id perihal kegiatan yang dilaksanakan.

“Penyaluran air bersih menggunakan truk tangki dan air yang di salurkan sebanyak 16.000 untuk warga yang sedang mengalami kekeringan ini merupakan respon dari kepolisian Sektor Cisauk Polres Tangsel sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat Kampung Koceak RT 06/02 Kelurahan Keranggan Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan, yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat kemarau panjang”, jelas AKP Fredy.

Turut hadir dalam acara pemberian air bersih Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.St, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Cisauk Ny. Dona W beserta Anggota, Camat Setu Heru Agus Santoso, AP. M.Si , Lurah Keranggan Agus Muhdi S.Ag, Personil Polsek Cisauk dan Babinsa Keranggan Sertu Marsidi.

Rudi/tris

Baca Juga :  Ayo Kita Vaksin, Kapolsek Balongan Ajak Masyarakat Kunjungi Gerai Presisi Suksekan Program Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.