DPD JOIN Indramayu Gelar Rapat untuk Persiapan dan Pengukuhan Pengurus

Para Pengurus DPD JOIN Indramayu Usai pertemuan

INDRAMAYU, BRIGADENEWS.CO.ID – Setelah proses perekrutan anggota berhasil dilakukan tiga pekan lalu, Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia ( JOIN) Indramayu melangkah ke tahap lanjutan, yakni menyusun komposisi struktur secara lengkap pada senen (13/08/2018) di wisata Kuliner Cimanuk (Kulcim) Tepatnya di depan Alun-Alun Pendopo Kota Indramayu Kabupaten Indramayu

“Seperti yang diungkapkan Marif Yoga Yanda Perdana,SE ,selaku Dewan Pembina Join Indramayu,dengan semangat kebersamaan dan mufakat, para peserta rapat yang hadir berhasil menduduki 31 nama untuk bertugas sebagai pengurus JOIN Indramayu secara utuh.

Kepengurusan ini guna melengkapi SK.No. SK. 003-30317/DPP/JOIN-JBR/VIII/2018 yang ditandatangani oleh Budhi Chandra, selaku Ketua Umum Pengurus Pusat JOIN tertanggal 01 Agustus 2018 lalu karena nama yang sudah kita susun ini akan kita laporkan dan diserahkan langsung kepada Pengurus Pusat JOIN secara langsung pada tanggal (18) bulan ini.

” Mengingat akan diadakan pengukuhan dan pelantikan Join DPD Indramayu yang akan digelar pada tanggal 18 agustus 2018 nanti, maka diwajibkan seluruh pengurus JOIN Indramayu akan hadir,” ucap Yoga, senen (13/8) kepada 86News.co

Sementara itu Irsyad Dewan Etik Join mengatakan tidak hanya rapat pengurus, selain itu juga mengisi formateur hingga jajaran ketua, sekretaris dan bidang-bidang serta pemaparan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Para pengurus juga membahas sejumlah program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang akan dilakukan selama masa bakti 2018 s/d 2022.

“Dalam beberapa program kerja tersebut, di antaranya membuka pendaftaran anggota baru untuk menjadi pewerta pengurus daerah di Kabupaten/Kota Indramayu, menyusun company profile organisasi, dan melanjutkan silaturahmi roadshow ke instansi terkait, untuk rencana pelantikan pengurus, pendidikan dan pelatihan wartawan, serta lainnya,” kata Irsyad.

Baca Juga :  Polsek Sindang Bersama Tiga Pilar Gelar Giat Pendisiplinan dan Sosialisasi AKB

Ditambahkan Irsyad, semua rencana program kerja yang telah disusun tersebut harus dapat direalisasikan. Oleh karena itu, meminta semua unsur pengurus, termasuk para Anggota JOIN Indramayu harus dapat bersinergi.

“Karena semua yang kita rancangkan ini bermuara pada kesejahteraan anggota. Sebab dengan begitulah, kita bisa menciptakan jurnalis online yang bermartabat dan punya nilai jual di era digital dan persaingan global ini,” pungkasnya.(Sai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.