Dandim 0503/JB Rem 052/Wkr Bekerjasama dengan DKM Manarul ‘Amal Universitas Mercu Buana Melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama

JAKARTA,  BRIGADENEWS. CO. ID  – Dandim 0503/Jakarta Barat Rem 052/Wkr Letkol Kav Andre Henry Masengi bersama jajarannya bekerjasama dengan DKM Manarul ‘Amal Universitas Mercu Buana melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di Masjid Nurul Hidayah, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (4/6/2018).

Dalam kesempatan ini Letkol Kav Andre Henry Masengi mengucapkan terimakasih pengurus Masjid Nurul Hidayah yang telah memberikan tempat dan waktu, dalam kesempatan sore ini.

“Semoga segala amal ibadah kita di bulan ini dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kegiatan ini juga sebagai momentum kita dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Dandim.

“Mari kita di bulan yang penuh berkah ini menjadikan kita sebagai anak bangsa yang miliki karakter asli Indonesia yang lebih peduli dengan sesama,” lanjutnya.

Sementara itu Komandan Koramil (Danramil) 04/Cengkareng Kapten Inf Sudarsono usai acara mengatakan kepada awak medis bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bernilai positif dan semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini merupakan wujud rasa kepedulian serta persaudaraan terhadap sesama, terutama anak yatim, menjadi sarana berbagi dengan sesama, khususnya anak-anak Yatim Piatu. Memberi perhatian kepada mereka, sehingga dapat bergembira di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan sore ini Pasi Log Kapten Inf Kholik, Pasi Ter Kapten Kav Dwi Joko, Dan Unit Lettu Inf Sriyanto, Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono serta anggota Mitra Koramil 04/Ckr. Dari pantauan awak media dipenghujung acara Dandim 0503/Jakarta Barat berbuka puasa dan dilanjutkan sholat Maghrib bersama.( red)

Baca Juga :  Cegah Kejahatan dimalam hari, Brimob Jabar gelar Patroli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.