Sambagi UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Satgas Napak Tilas Terus Jalin Komunikasi

Satgas Bela Negara saat Beraudiensi dengan Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta

BUKIT TINGGI, BRIGADENEWS.CO.ID — Satgas Napak tilas bela Negara menwa Indonesia terus gencar jalin komunikasi ke berbagai stake holder demi suksesnya acara.

Kali ini, kamis 30/11/2017 giliran UPT. Perpustaakaan Proklamator BUNG HATTA di Bukittinggi Yang menjadi giliran disambangi para satgas.

“Alhamdulillah, audiensi dan silaturahmi diterima langsung kepala UPT Kepala UPT. Perpustaakaan Proklamator BUNG HATTA Bapak Purwanto Beserta Staff,” Dari Dansatgas Napak tilas bela Negara dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada jum’at 1/12/2017 sore.

Dasril mengutarakan, setelah Danrem dan beberapa walikota pun sudah kami sambangi dan mendapat respon yabg sangat positif. “Kami panitia/satgas semakin percaya diri setelah beberapa stake holder mensupport agenda ini salah satunya Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta,” Ujar dasril.

Dasril yang mewakili Dankonas Menwa Indonesia Ir. A Riza Patria, MBA pun menambahkan, kami masih akan terus jalin komunikasi dan beraudiensi untuk mencari dukungan yang lebih banyak lagi.

Untuk diketahui, Napak Tilas Bela Negara Pemuda Indonesia Rute PDRI akan diselenggarakan pada 16-19 Desember mendatang. Dimana kegiatan ini akan diikuti para pemuda dan seluruh lapisan masyarakat seperti, Menwa Se Indonesia, Ormas, OKP dan Karang Taruna dan organ lainnya. (Red)

Foto Bersama Satgas Napak Tilas Bela Negara Bersama Kepala UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Bersama Staff
Baca Juga :  Anggota Brimob Polda Jabar, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan kepada Warga Jatinangor Sumedang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.