Kapolres Metro Tangerang Kota beri penghargaan kepada 1 anggota TNI Korem 052/Wkr

TANGERANG, BRIGADENEWS. CO. ID –  salah satu anggota Korem 052/Wkr An Praka Yuli dan se orang Polri An. Aiptu Asmadi Bhabinkabtimas Kel Cikokol yang telah berhasil menangkap pelaku penyalah gunaan narkotika jenis sabu – sabu sebanyak 4 paket siap pakai beberapa hari yang lalu.

Atas perbuatan yang dilakukan oleh Anggota TNI dan Polri tersebut mendapat apresiasi dan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Herry Kurniawan SIK, MH bertempat dilapangan apel Makodim 0506/Tgr. Jumat, (13/10/17)

Terimakasih atas kerja sama prajurit TNI – Polri dan komponen masyarakat dalam memberantas Narkoba, ini merupakan suatu prestasi dan wujud kekompakan dalam memberantas narkoba, ucap Kapolres dalam sambutan singkatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0506/Tgr letkol inf gogor, Kasdim 0506/Tgr mayor arh Dhama noviang jaya, Waka Polres Metro Tangerang Kota Akbp. Harley H. Silalahi SIK, M. Si, Para danramil jajaran kodim 0506/Tgr dan para Kapolsek se jajaran Polres Metro Tangerang Kota.(tris)

Baca Juga :  Polsek Bandung Wetan Polrestabes Bandung Awasi Cafe, Resto Dan Tempat Hiburan Tutup Tepat Waktu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.