Rangsang Kembali Rasa Kebangsaan Di Masyarakat Desa, Yayasan Citra Madani Indonesia Adakan Seminar

KAB. BOGOR, BRIGADENEWS.CO.ID – Yayasan Citra Madani Indonesia yang bekerja sama dengan Kemendagri dan Pemerintah Desa Cikopomayak mengadakan seminar kebangsaan dengan tema “Revitalisasi Konstruksi Kebangsaan” pada tanggal Jum’at 28 Juni 2017 di Aula Desa Cikopomayak, Jasinga Kabupaten Bogor

Murip Tokoh Masayarakat Jasinga mengatakan, seminar kebangsaan ini sangat bagus untuk menggugah kesadaran generasi muda Indonesia khususnya didesa agar mau terus belajar dan berkarya demi masa depan yang lebih baik.

“Kalau bangsa Indonesia ingin maju maka salah satu hal yang perlu dilakukan, yakni meningkatkan pendidikan rakyatnya, terutama kaum mudanya. mari kaum muda untuk bangkit menjadi anak-anak bangsa yang pintar, terampil, dan mencintai bangsa dan negara Indonesia,” ujar Murip saat dimintai keterangannya.

Murip menambahkan, Pemuda adalah generasi Penerus Bangsa dan pemuda harus punya wawasan luas. “Tolak Ukur kemajuan bangsa dilihat dari SDM Pemudanya, Kalau Pemuda desanya berfikir maju dan Berwawasan Indonesia pasti akan maju dan berkembang,” Tandasnya.

Dari pantau media dilokasi, Hadir Pula Perwakilan Kementerian Dalam Negeri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan Pemudi Desa Cikopomayak serta Mahasiswa KKN UIN pun Ikut hadir.(Red)

Baca Juga :  Brimob Jabar Gandeng Komunitas Pecinta Hinda Win, Bagikan Masker Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.